Apa Isi Lotion Tanning Tingle Anda?

Saat berbelanja untuk lotion penyamakan kulit baru ms glow whitening , penting untuk memilih produk yang akan memenuhi tujuan penyamakan Anda dan melindungi kulit Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus membaca dan memahami label pabrikan mereka. Jenis lotion yang akhirnya Anda putuskan akan tergantung pada tingkat pengalaman penyamakan kulit Anda, jenis kulit Anda, dan preferensi pribadi Anda.

Pilihan populer untuk pengguna tanning bed yang lebih mahir disebut tingle lotion. Bahasa sehari-hari disebut sebagai “kesemutan”, mereka adalah produk penyamakan kulit paling intens di pasar. Anda dapat membeli lotion tingle tanning di hampir semua salon tanning, toko kecantikan, atau vendor online. Dan seperti semua produk perawatan kulit, mereka memiliki intensitas, kualitas, dan harga yang bervariasi.

Jika Anda belum pernah menggunakan tingler sebelumnya, sangat disarankan untuk memahami cara kerjanya sebelum menggunakannya. Tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan meninjau beberapa bahan umum yang ditemukan di sebagian besar formula lotion gatal. Lanjutkan membaca untuk melakukan hal itu!

Bagaimana Mereka Bekerja?

Kesemutan bekerja dengan meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen ke permukaan kulit. Penerapan tingler memperkuat efek sinar ultraviolet di tempat tidur penyamakan. Ini menciptakan reaksi di kulit dengan memproduksi lebih banyak melanin. Melanin adalah pigmen yang memberi warna pada kulit. Setelah aplikasi, kesemutan akan menyebabkan sensasi kesemutan, kemerahan, dan peradangan ringan pada kulit sebagai akibat dari sirkulasi oksigen yang intens. Reaksi-reaksi ini umumnya terjadi setelah sekitar satu jam atau lebih.

Bahan Kesemutan Umum

Produk tingle tanning mengandung berbagai macam bahan. Namun, konstituen dasar untuk semua kesemutan termasuk Methyl Nicotinate atau Benzyl Nicotinate, serta berbagai elemen pelembab.

Methyl Nicotinate – Methyl Nicotinate adalah metil ester asam nikotinat yang digunakan sebagai rubefacient (zat untuk aplikasi topikal) untuk meningkatkan mikrosirkulasi pada kulit. Ini memaparkan lebih banyak oksigen ke sel-sel penghasil melanin yang dikenal sebagai melanosit, yang terletak di epidermis kulit. Saat terpapar sinar UV, proses yang disebut melanogenesis dipicu, menyebabkan sel-sel kulit memproduksi lebih banyak melanin dan menjadi lebih gelap.

Benzyl Nicotinate -Benzyl Nicotinate adalah ester dari benzil alkohol dan asam nikotinat. Ia bekerja dengan cara yang sangat mirip dengan Methyl Nicotinate dengan meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen ke permukaan kulit. Ketika diterapkan, Benzyl Nicotinate menyebabkan kapiler di epidermis terbuka. Akibatnya, kulit tergelitik, memerah, dan memproduksi lebih banyak melanin saat terpapar sinar UV.

 

Leave a Comment